Kata-kata Gaara

kata-kata gaara
Berikut merupakan Kata-kata Gaara. Kumpulan kata bijak gaara yang diambil dari tiap pernyataan tokoh film Naruto. Kata bijak Gaara dibawah ini bisa menjadi motivasi anda. Disini anda bisa mengambil pelajaran dari film Naruto yakni dari Kata-kata Gaara.

 Kata-kata Gaara


"Obat untuk hati yang terluka adalah kasih sayang" kata Gaara

"Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian" kata Gaara.

"Sekarang ada sesuatu yang bisa sedikit aku mengerti . Benci, sedih, bahkan sukacita untuk berbagi dengan orang lain ... Naruto Uzumaki aku belajar banyak darinya. ia tahu rasa sakit seperti yang aku rasakan dan kemudian dia mengajarkan ku bahwa aku dapat mengubah jalan hidupku. aku berharap bahwa suatu hari aku dapat dibutuhkan oleh seseorang. Bukan sebagai senjata menakutkan ... Tapi sebagai Kazekage" kata Gaara.

Dalam film Naruto, terdapat lebih dari 74 kata bijak tokoh Naruto yg dapat kita ambil isinya termasuk kata-kata Gaara. Demikian kumpulan kata-kata bijak Gaara, saya harap kata bijak Gaara tsb bermanfaat bagi kita semua.

Judul: Kata-kata Gaara
Rating: 96% based on 79579 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Narutosight | Kata Bijak
Share this video :

+ comments + 7 comments

February 13, 2014 at 6:24 AM

Manteb banget dah kata katanya

http://naruto-nlsi.blogspot.com/

April 11, 2015 at 12:17 AM

bagus men!""

April 11, 2015 at 12:39 AM

keren broo

Anonymous
August 2, 2015 at 11:35 PM

duh gara, gaara gara kamu aku jadi sesuatu XD
mantap! lanjutkan gan kata bijak nya

Anonymous
March 4, 2016 at 6:00 PM

keren bro

Post a Comment

 
Support : Johny | CIOdiscovery
Naruto Sight | Kata Bijak 2013
Template Created by Maskolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger